Profil Perusahaan

Sebelumnya izinkanlah kami untuk memperkenalkan diri, kami adalah CV. RICO JAYA yang bergerak dibidang jasa profesional dalam pengerjaan baja wf, baja ringan, aluminium composite panel, kusen aluminium, atap spandek, genteng metal pasir. Sebagai penyedia jasa profesional kami memberikan layanan dengan kualitas yang prima dan harga kompetitif, mengelola usaha dengan cara yang terbaik, mengoptimalkan SDM yang unggul dan dengan partner yang sinergi.

Kami (CV. RICO JAYA) adalah perusahaan yang berpengalaman mengerjakan proyek-proyek baja wf, baja ringan, aluminium composite panel, kusen aluminium, atap spandek, genteng metal pasir, kubah masjid, atap lengkung, ornament (decorasi in-out-door), dan lain-lain. 

Bangunan apapun bentuknya yang perlu diperhatikan adalah design, waktu pelaksanaan dan biaya yang dibutuhkan. Berapapun investasi yang disiapkan kami akan memberikan dan mengimplementasikan sebagai solusi yang tepat karena kami memiliki misi dan visi :

Visi :
Memberikan layanan professional, keindahan dan kenyamanan bangunan dengan kualitas prima dan harga kompetitif, mengelola usaha dengan cara yang terbaik dengan mengoptimalkan SDM yang unggul, dengan partner kerja yang sinergi.

Misi :
Menjadikan keindahan dan kenyamanan bangunan dengan pedoman beriman, berilmu, beramal dan berkarya yang terbaik, serta mitra kerja yang dapat dipercaya, amanah, jujur dan profesional sehingga dapat mengerjakan proyek sesuai harapan.

Besar harapan kami agar penawaran ini sesuai dengan kebutuhan desain bangunan yang ada dan apabila terdapat hal-hal yang belum terjawab, mohon kiranya anda hubungi kami untuk membicarakan lebih lanjut, penawaran kami ini bertujuan untuk mendatangkan kenyamanan dan keindahan bangunan sesuai perkembangan zaman.

Kami menunggu respon positif anda, selamat bergabung dengan kami.Terima Kasih


0 komentar

Posting Komentar