Aluminium Composite Panel ( ACP )

Aluminium Composite Panel (ACP)  - merupakan istilah  yang sudah digunakan secara luas, dengan gambaran panel datar yang terdiri dari non-inti aluminium yang disatukan diantara dua lembar aluminium. Lembar aluminium tersebut dilapisi dengan cat PVDF atau Polyester. 

Aluminium Composite Panel ( ACP )

Aluminium Composite Panel (ACP)  dapat digunakan untuk pemasangan interior dan exterior bangunan baru atau lama, gedung, SPBU, toko, otomotif dealer, iklan, billboards, display unit, kamar mandi, dll. Contoh umum bahan composite misalnya pedal untuk piringan rem mobil atau motor, yang mengandung partikel keramik berbahan keras yang disenyawakan dalam matrix berbahan besi / metal yang lembut. Contoh lainnya dari bahan composite dapat ditemukan di tutup shower dan bak mandi yang dibuat dari fiberglass. Contoh paling canggih dalam implementasi material composite ini adalah untuk bahan pembuatan panel untuk pesawat luar angkasa.

Keunggulan dari bahan composite ini adalah dengan bahan kaku. beratnya yang lebih ringan tetapi dengan kekuatan yang lebih tinggi, tahan karat, dengan biaya perakitan yang lebih murah karena berkurangnya jumlah komponen perakitannya dan tidak memerlukan baut-baut penyambung. Sifat dasar aluminium composite panel adalah keras dan kaku tetapi ringan dalam berat. Dilapisi aluminium yang dapat diwarnai dengan warna apapun. Aluminium Composite Panel dipakai secara luas dengan atau tidak dengan warna metalik, juga dapat memakai pola warna imitasi dari material lain seperti kayu dan marmer.

Aluminium bisa di cat dalam berbagai jenis warna, Alucopan bisa diproduksi di berbagai warna logam dan non-metalik dengan pola seperti kayu atau marmer. Aplikasi Alucopan tidak hanya terbatas pada bangunan tinggi, melainkan juga dapat digunakan dalam bentuk apapun seperti partisi, langit-langit buatan dll. Aluminium Composite Panel juga banyak digunakan untuk industri furniture untuk penampilan yang lebih elegan.

Aluminium Composite Panel sanggup memberikan nilai tambah pada bangunan atau gedung yang menggunakan Aluminium Composite Panel. Pemesanan dan pengaplikasian Aluminium Composite Panel yang mudah serta warna-warni yang terdapat pada produk ini membuat banyak kontraktor / developer berminat untuk mempertegas kesan dari bangunan/gedung yang mereka kerjakan. Selain itu dengan harga Aluminium Composite Panel yang terjangkau, bangunan / gedung pun memiliki nilai tambah dan semakin megah. 

Aluminium Composite panel terdiri dari berbagai macam warna sesuai dengan permintaan, ketebalan alumunium composite panel umumnya 4 mm. Aluminium composite panel, membuat gedung lebih menawan dan terkesan mewah. Pekerjaan aluminium composite panel kami dilakukan oleh teknisi yang sudah terdidik dan sudah berpengalaman. 

Aluminium Composite Panel dewasa ini sangatlah populer karena low perawatannya sangat mudah dilakukan, Alumunium composite panel dapat dibersihkan kembali apabila sudah terlihat kotor, dan dengan menggunakan alumunium composite panel waktu pengerjaan proyek jadi lebih cepat.

Composite material, atau biasa disebut bahan composite atau composition materials, adalah bahan material yang direkayasa dengan bahan alami, dibuat dengan dua atau lebih unsur bahan yang secara signifikan berbeda secara fisik maupun kimiawinya, terpisah dan juga berbeda dalam struktur hasil produksinya.

Aluminium Composite Panel

ALUMINIUM COMPOSITE PANEL SEVEN, QINFENG, ALUCLAD, ALUMETAL, ALUCOPAN, ALUCOBEST, ALUCORE, ALUSTAR, NEWALUCOPAN, ALCOPAN, ALCOBOND, ACP ACM, ALUCO SEVEN PANELS, MACO ACP

Aluminium Composite Panel

CV. RICO JAYA | Jasa Kontruksi Baja adalah sebuah perusahaan kontraktor, fabrikator & aplikator yang focus menangani pekerjaan aluminium composite panel. Didukung oleh tenaga ahli yang telah mempunyai teknik dan pengalaman dalam menangani berbagai proyek skala kecil, menengah maupun besar, kami percaya bisa memberikan pelayanan yang terbaik, yang akan membantu memberikan saran & panduan di setiap proses, sehingga impian atau ide Anda bisa terwujud sesuai yang diharapkan. Goal nya adalah harga yang kompetitif dan reasonable, efisien dalam biaya dan waktu tanpa meninggalkan aspek estetika

Untuk Pekerjaan Aluminium Composite Panel kami meliputi :
  1. Pekerjaan Fasade / Tampak Bangunan
  2. Pekerjaan bungkus kolom flat dan lengkung
  3. Pekerjaan perforated ( lubang)
  4. Pekerjaan plafond dan partisi Aluminium Composite Panel

Aluminium Composite Panel

Percayakan pekerjaan Aluminium Composite Panel ke kami yang telah terbukti mengutamakan kwalitas dan ketepatan waktu dalam pengerjaanya. Dapatkan harga yang kompetitif hanya di kami CV. RICO JAYA | Jasa Kontruksi Baja

0 komentar

Posting Komentar